Skip to main content

Browser Terbaik Untuk Ponsel Anda



Opera mini merupakan browser yang memdukung hampir semua sistem operasi diponsel, mulai dari Symbian, android, iOs dan java. opera mini memiliki kemampuan untuk kompresi data sehingga akses internet dapat dilakukan dengan cepat dan biaya yang murah.


fitur-fitur yang ada pada opera mini :
- kompresi data
- save pages
- bookmarks
- history
- download manager
- share 
- dan beberapa fitur lainnya

untuk download Opera mini dapat langsung menuju situs mini.opera.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Instal N-Gage 2.0 di Ponsel E63/E71 (320x240)

Masih ingatkah dengan ponsel-ponsel berikut Nokia N-Gage classic & dan Nokia N-Gage QD merupaka ponsel yang tidak hanya berfungsi untuk telp maupun sms saja tapi ponsel ini memiliki beberapa fitur yang dianggap sebagai cikal bakal ponsel multimedia. ponsel ini ber-OS symbian S60v1 . fitur andalannya sudah jelas yaitu game (N-gage 1.0) yang memiliki kualitas grafik tinggi pada jamannya.

Aplikasi “Magic Key” & Cara Menggunakannya Di S60v3 E63 E71

Ponsel saat ini tidak hanya untuk alat komunikasi saja tetapi dapat digunakan untuk sarana hiburan seperti mendengarkan musik/mp3, menonton video baik offline maupun online dan bermain game. Pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi yang mungkin akan membantu bagi para gamer untuk bermain game khususnya game-game N-Gage diponsel symbian S60v3 yang berlayar landscape. Magic key merupakan aplikasi yang dapat membuat tombol angka pada hp qwerty menjadi seperti hp biasa / potrait. bagi yang belum punya silahkan download

Gambar Sistem Periodik Unsur .jpg

Kumpulan beberapa gambar sistem periodik unsur